PEER REVIEW - PENGARUH BRAND IMAGE POLITEKNIK PARIWISATA PALEMBANG TERHADAP MINAT CALON MAHASISWA

Permatasari, Mustika and Halfi Indra Syahputra, Muhammad PEER REVIEW - PENGARUH BRAND IMAGE POLITEKNIK PARIWISATA PALEMBANG TERHADAP MINAT CALON MAHASISWA. MUKADIMAH.

[img] Text
PEER REVIEW DAN JURNAL PENGARUH BRAND IMAGE POLITEKNIK PARIWISATA PALEMBANG.pdf

Download (1MB)

Abstract

Minat dari konsumen terlihat dari pandangan dari citra atau image yang melekat pada suatu produk atau perusahaan. Untuk mendapatkan perhatian dari suatu konsumen untuk masuk di perguruan tinggi yang terpenting dilihat dari citra atau image dari suatu produk atau perusahaan tersebut. Pengujian pengaruh Brand Image dilakukan untuk mengukur minat masuk calon mahasiswa baru di Politeknik Pariwisata Palembang dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Tujuan dari uji yang dilakukan adalah untuk melihat hasil pengaruh Brand Image terhadap minat calon mahasiswa baru. Pada penelitian ini meggunakan metode kualitatif deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian ditemukan bahwa ada pengaruh nilai signifikan dari uji F sebesar 0,000 yang lebih dari kecil dari 0,005, dimana dari variabel bebasnya yaitu Image (X1) dan Informasi (X2) berpengaruh secara serempak terhadap minat calon mahasiswa baru di politeknik pariwisata Palembang. Dimana pada uji regresi linear untuk variabel image ini terhitung 5,649 dengan probablitas 0,000 < 0,005 dan untuk variabel informasi didapatkan 6,254 dengan probablitas 0,000< 0,005 yang mempunyai arti yaitu adanya suatu pengaruh yang signifikan diantara keduanya.

Item Type: Article
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Tourism and Hospitality > Hospitality
Depositing User: admin
Date Deposited: 30 May 2022 14:04
Last Modified: 30 May 2022 14:04
URI: http://repository.poltekparmedan.ac.id/id/eprint/57

Actions (login required)

View Item View Item